jual kumpulan script dan ebook tentang bisnis

di posting oleh chikmonk on 17/03/11

semenjak mengikuti kontes seo nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular chikmonk jadi lebih semangat lagi untuk meningkatkan web chikmonk, tapi ternyata masih ada kendala dalam hal keuangan ( maklum untuk akses internet mesti ke warnet ), karena itulah chikmonk sekarang lagi mencoba untuk membuka lapak di blog sendiri dengan cara menjual kumpulan-kumpulan script-script dan ebook tentang bisnis.
kumpulan-kumpulan script tadi di paketkan dalam 1 DVD ( bisa juga request diganti dengan CD ).
untuk harga berhubung masih baru cuma Rp. 85.000 ( tanpa ongkos kirim ) UPDATE Harga saat ini adalah :
Rp. 50.000 / $6.5
atau untuk yang di daerah Yogyakarta bisa langsung menghubungi chikmonk. kenapa chikmonk jual script-script dan ebook bisnis ?
alasan utama mungkin karena saat ini bisnis online sedang ramai di bicarakan orang banyak, selain karena keuntungannya bisa lebih besar dari bisnis biasa, ternyata bisnis online pun bermacam-macam jenisnya..
nah dengan 1 paket DVD ini anda bisa mencoba memulai bisnis online dari mulai nol sekalipun karena isinya lebih dari tiga ratusan script-script, ebook dan software untuk melengkapi bisnis online anda..
ingat, Jangan jadi member bisnis reseller orang lain? kenapa demikian? tentu saja ada alasannya. Yang paling utama adalah pengelola bisnis (pemilik bisnis) selalu akan diuntungkan sebab member mati-matian promosi online dan off line tapi ternyata hanya DAPAT KOMISI HANYA 50% dari harga jual produk, karena itulah bangun bisnis online dari diri anda sendiri sekarang.
untuk melihat isi dari paket DVD, bisa di lihat daftar isinya dari sini
owh ya pengiriman paket lewat TIKI atau JNE jadi proses waktu pengiriman tergantung daerah masing-masing
bagaimana cara pemesannya ?
silahkan kirim email ke chikmonk@live.com untuk pemesanan
atau bisa kunjungi kami disini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar